assalamu'alaikum...

sugeng rawuuuh,,, semoga bermanfaat ^_^

Jumat, 01 Februari 2013

setelah lama

aku hanya ingin bercerita sedikit cuplikan malam ini...
geteran hp yang sedari tadi tak ku rasa tiba tiba ada... ku rasa bukan dari yang sekarang suaranya meng-udara bersamaku, ternyata iya, benar, dan bukan beberapa teman yang beberapa jam yang lalu ku balas smsnya...
pesan singkan dari sahabatku...(entah buat dia aku siapa?) pesannya singkat, hanya memanggil dengan nama sapaan ku "nes", singkat memang tapi sangat berarti bagiku,  bisa disebut teman yang pernah menjadi penyemangat, pelangi yang pernah mengindahkan warna hariku setelah aku terpuruk, dan masih banyak lainnya (akan aku ceritakan nanti)
te... ye... re... sekedar tanya kegiatan, sedang apa? apa kabar? dlsb. pembuka obrolan seperti sms temen yang lain kalo lama ndag smsan. dan akhirnya ada satu pertanyaan yang ku rasa itu tidak biasa "sudah punya fikiran untuk nikah?" ( kaget, tumben dan aneh... kataku dalam hati).. but ku jawab dengan sejujur-jujurnya.. "sudah. pengen cepat cepat halal" "nah terus sudah ditanya?" "ditanya apa?" "diajak nikah ato gmana? kan sudah ada calonnya?" (yahhh mungkin dia tau itu lewat status statusku dan hubungan yang ku jalain di jejaring sosial itu...) ku ceritakan sedikit tentang 'hal' itu... di ucapnya sebuah do'a "amin2 amin ya robbal 'alamiiiin... semoga semuanya lancar".... kemudian kami lanjutkan dengan obrolan kecil.dan berakhir dengan jawab salam ku "wa'alaikum salam. god blesses us"
entahlah setiap sehabis ku terima sms dari sahabatku itu ada yang lain dengan suasana hatiku, senang iya, tapi tekadang jadi meratap sendiri. yang pasti akan berybah suasana hatiku dari sebelumnya.
sudah lama sekali sebenarnya aku ingin bercerita sedikit kisah yang ku miliki kini sobat, tapi entahlah belum sampai pada ujungnya aku tak kuasa melanjutkannya, tak seperti dulu lagi, saat kita masih begitu solid, bercanda sepanjang malam mengisi hari hari malang kita dalam pencarian, tawa dan gayamu itu, kini tak dapat ku nikmati,, "bagai" apapun  tak bisa mengungkapkan lagi.
tak jarang aku meneteskan air mata menuliskan isi hati ini... AKU RINDU KAMU, sahabat, brother, masbro, beberapa kali aku ingin menuliskan ini, tapi tulisanku kalah dengan kesedihanku, tangisanku, yang menyesali keadaan yang kini sudah tak patut ku sesali...
aku hanya ingin mengucapkan beribu maaf dan terimah kasih yang tak mampu kusebut satu satu.
terima kasih untuk hadir di hidupku
teima kasih untuk senyum tulusmu
terima kasih untuk tawa riangmu
terima kasih untuk jiwa lapangmu
terima kasih untuk nasehatmu
dan terakhir
teima kasih untuk waktumu

"MEREKA ADA TAPI TAK BERGELIMANG DIDEPAN MATA, BIAR WAKTU YANG MENENTUKA PETEMUAN KITA, KARENA KITA HANYA BISA BERDOA, DAN TUHAN YANG MENGABULKANNYA"

GpaRESIK. 01februari2013 11:23

0 komentar:

Posting Komentar